Sambut Tahun Baru Imlek, Premium Dermalove Batam Berikan Diskon Perawatan Spesial

Editor: Redaksi

M

JALURNEWS.COM, Batam – Tahun Baru Imlek merupakan saat yang spesial bagi yang merayakannya. Selain persiapan dekorasi dan makanan/minuman, pastinya masih banyak persiapan lain yang wajib untuk diperhatikan.

Tahun Baru Imlek juga menjadi momen untuk memberikan penampilan yang maksimal, agar perayaan dengan keluarga dan orang terdekat semakin berkesan.

Begitu halnya dengan Premium Dermalove Batam, untuk mendukung Dermalovers (sebutan bagi pelanggan Premium Dermalove Batam) mempersiapkan penampilan terbaiknya di Tahun Baru Imlek khususnya bagi tampilan kulit wajah dan tubuh, Premium Dermalove Batam menawarkan diskon spesial hingga 46% yang dapat dinikmati sampai dengan tanggal 31 Januari 2022.

“Harga promosi yang ditawarkan mulai dari Rp. 265.650,- hingga jutaan rupiah tergantung kebutuhan pelanggan. Jenis perawatan yang diberikan pun bervariasi, mulai dari facial, laser, filler, botox, benang, hingga perawatan best seller yang sedang booming di kota-kota besar yaitu Derma Profhilo Skin Booster Premium,” ujar Amelia, Clinic Manager Dermalove.

Amel menyebut perawatan ini mampu memberikan efek kulit glowing, kenyal, dan awet muda hanya dengan 5 titik injeksi di tiap wajah.

“Untuk pilihan perawatan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan serta memberikan hasil instan mengingat Tahun Baru Imlek sudah di depan mata, pelanggan dapat segera mengunjungi klinik dan berkonsultasi dengan dokter konsultan Premium Dermalove Batam. Nikmati juga potongan diskon 50% untuk biaya konsultasi sampai dengan 31 Januari 2022,” pungkas Amel.

Ayo tunggu apalagi mari kunjungi Klinik Kecantikan Premium Dermalove Batam di
Ruko Orchard Park Blok E No. 10 – 11, Agung Podomoro Land – Batam Centre.

Berita Terkait