DPUPRPRKP Anambas Segera Bangun Astaqa di Area Masjid Agung 2022

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Anambas – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) segera melaksanakan pembangunan Astaqa di area Masjid Agung Baitul Makmur.

Hal tersebut diketahui ketika media ini mengecek di halaman website resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) Dinas perkerjaan umum penataan ruang perumahan dan kawasan permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten Kepulauan Anambas, Isa Hendra, ST saat dijumpai oleh Awak JalurNews di ruang kerjanya, membenarkan hal tersebut.

“Benar bang, sebentar lagi kita akan melaksanakan perkerjaan itu, sekarang masih dalam tahap pelelangan untuk mencari kontraktor pelaksana”, ungkapnya. Senin (31/01/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa, Astaqa ini nantinya akan digunakan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nantinya, jika digelar di Anambas ini.

Lanjutnya, pembangunan ini juga merupakan penataan ruang untuk mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur.

Tambahnya, selain untuk pergelaran MTQ Tingkat Provinsi nanti, pembangunan ini dilakukan agar memperindah kawasan Masjid Agung Baitul Makmur.

Kesempatan yang sama, Isa Hendra, ST berharap masyarakat Anambas bisa mendukung pembangunan Astaqa ini.

“Mohon doa’a dari seluruh lapisan masyarakat Anambas, semoga pembangunan ini bisa terwujud tepat waktu dan berjalan dengan baik juga agar bisa dinikmati oleh masyarakat”, harapnya,”. (Rohadi).

Berita Terkait