Kegiatan Outbound PPA Anugerah Suka Ceria Lau Pakam

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Karo Berneh- PPA (pusat perkembangan anak) anugerah suka ceria lau pakam mengadakan kegiatan autbond di lapangan SMP Negri lau pakam Selasa (1/2/2022), kegiatan mulai 09.00WIB sampai pukul 13.00WIB.

perlombaan anak PPA terdiri dari lomba tarik tambang, bola pimpong, lomba kelereng, main karet, lari estapet, lempar air kebelakang.

dengan Antusias dan anak-anak semangat dalam melaksanakan permainan.

Anak-anak PPA Anugerah Suka Ceria Lau Pakam sebanyak 230 orang (dua ratus Tia puluh), Dengan staf pengajar dan pembimbing Pdt James Ginting, Juni manjorang, Friska Manurung, Monika, Karmila, Andre Ginting Juwita ,Sonia Natalia, adrian, Lidia, david.

Dengan diadakannya Kegiatan ini berfungsi untuk menambah kekompakan antara siswa, staf dan orang tua, “kegiatan ini akan di laksanakan berkesinambungan dengan tujuan menambah kekompakan” jelas Juwita, seorang staf PPA suka ceria Lau Pakam kepada Reporter Jalurnews.com.

Setiap anak PPA yang hadir dalam kegiatan ini di dampingi orang tua masingmasing, Setelah permainan selesai semua siswa dan orang tua beserta staf pembimbing makan siang bersama.(Edy.S.G)

Berita Terkait