Anggota Kelompok Tani Buah Jong Tigabinanga Datangi Penyuluh Pertanian Lapangan Tigabinanga

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM Tigabinanga – Beberapa orang Anggota Kelompok Tani Buah Jong Kelurahan Tigabinanga mendatangi Penyuluhan Pertanian Lapangan (PPL) Tigabinanga, Selasa, (01/03/2022), Pukul 10:00 WIB, Aula Kantor Camat Tigabinanga.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir Camat Tigabinanga Membela Tarigan SH, Lurah Tigabinanga Rosaliza Br Tarigan dan PPL Esron Ginting Amd.

Di aula kantor camat keluhan anggota kelompok tani buah jong Nawadi Sembiring saat di konfirmasi mengatakan “tidak mendapatkan pupuk subsidi dari Pemerintah, dan ketua kelompok tani yang baru atas nama Lola Theresia yaitu istri dari ketua kelompok tani lama tidak adanya pemberitahuan telah diangkat sebagai ketua baru kepada anggota, ” tegasnya.

Di sela itu PPL Esron Ginting Amd, saat di konfirmasi mengatakan ” kita akan adakan forum pada hari Jumat, (04/03/2022), pukul 10:00 WIB di Kantor Lurah, karena ini masalah intern dan kami akan memanggil anggota kelompok tani, biar kita buat pengurusan yang baru.” Akhirnya.(Boby Haryanto)

Berita Terkait