Bupati Bengkalis Terjun Langsung di Lokasi TMMD 113 Kodim Bengkalis

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Kajari Bengkalis Rakhmad, Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, melakukan peninjauan sasaran TMMD 113 wilayah kodim 0303 Bengkalis, Rabu (11/5/2022).

Adapun lokasi yang ditinjau oleh Kepala Daerah Bengkalis diantaranya posko TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis di Jalan Banjaran, Desa Muara Basung, semenisasi jalan sekolah berukuran 404x3x0,15 meter dan pembuatan Box Culvert berukuran 1,5×1,5×5 meter di Dusun III Jaya Makmur Air Hitam, Desa Semunai.

Tidak sekedar meninjau saja, Kepala Daerah Bengkalis dan rombongan yang ikut kala itu, justru turut serta membantu para prajurit TNI dan masyarakat yang sedang melaksanakan pekerjaan.

Danrem 031 Wirabima dan Bupati Bengkalis beserta rombongan, sempat membawa semen untuk kegiatan semenisasi, hingga memasukkan air kedalam mesin pengaduk semen.

Kala itu Bupati Bengkalis mengaku sangat berterimakasih kepada TNI atas partisipasi, sinergi dan kolaborasinya karena ikut membangun daerah.

“Hal seperti ini yang sangat kita butuhkan, tanpa adanya sinergitas seperti ini akan sulit kita dalam mencapai pembangunan yang baik bagi sebuah daerah,” ucap Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati Bengkalis berharap pembangunan seperti ini dapat memberikan dampak positif dan kemaslahatan bagi masyarakat.

“Dan semoga apa yang kita kerjakan ini bisa mempermudah akses bagi masyarakat setempat sekaligus dapat menumbuh kembangkan kembali sikap kegotong royongan ditengah masyarakat,” tuturnya.(Infotorial)

Berita Terkait