Konsleting Listrik! Ruko di Sakura Anpan Kebakaran, Polsek Lubuk Baja dan Damkar Turun Padamkan Si Jago Merah

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Batam – Patroli Lubuk Baja Sigap Bersama Damkar Kota Batam mematikan si Jago Merah yang membakar ruko lt.3 (tiga) di komp. Sakura anpan blok e no.4 kel.lubuk baja kota kec.lubuk baja kota Batam, Minggu(28/08/2022).

Menurut keterangan saksi mata Liana Sekira pukul 10.40 WIB melihat ada kepulan asap di lantai 3 dan saat Ia melihat ke lantai 3 api sudah membakar sebagian barang yang ada di lantai 3.

“Kemudian Liana memberitahukan kejadian tersebut kepada Afrison bahwa telah terjadi kebakaran di lantai 3. Afrison yang di bantu oleh warga sekitar mencoba memadamkan api dengan air seadanya serta menghubungi polsek Lubuk Baja dan damkar,” Tutur Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono.

Tidak berapa lama personel polsek lubuk baja datang ke TKP disusul dengan petugas Pemadam Kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan sumber api dengan menggunakan 5 (lima) unit Damkar, sekira pukul 11.40 WIB api berhasil di padamkan.

“Kebakaran diduga konsleting arus listrik yang berasal dari MCB lantai 3 Ruko Sakura Anpan Blok E No . 4 Kec.Lubuk Baja-Kota Batam dan  dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa serta korban mengalami kerugian ditaksir kurang lebih sebesar Rp. 166.000.000,-(Seratus Enam Puluh Enam Juta Rupiah),” Tutupnya.

Berita Terkait