Atlet Senam Bengkalis Raih 2 Medali Emas

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KUANSING – Pelatih senam Bengkalis Sri Hartati, S.Pd saat dihubungi wartawan mengatakan, ia merasa bangga dan bersyukur di pertandingan perdana atlet kita dapat meraih medali emas dari senam artistik yang diikuti 8 Kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, raihan 2 emas perdana ini dapat memacu semangat atlet yang lain. Semoga untuk penampilan besok bisa menambah perolehan medali emas dari 7 nomor disiplin yang akan di perlombaan,” ungkap Sri Hartati yang juga Ketua Persani Bengkalis, Minggu 13 November 2022.

Ia mengatakan, Cabor Senam, pertandingan perdana, atlet senam Kabupaten Bengkalis berhasil meraih 2 medali emas dari kategori Meja Lompat dan senam nomor disiplin palang bertingkat.

“Emas perdana itu diraih oleh Ashifa Zahra dengan poin tertinggi 925 meja lompat dan Regina Ananda Zulda dengan poin 970 nomor disiplin palang bertingkat,”tuturnya.

“Dan kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat kabupaten Bengkalis agar atlet selalu sehat dan giat berlatih untuk pencapaian target kita juara umum,”ucapnya lagi.(ajoi)

Berita Terkait