Rapat Panitia MTQ Tingkat Desa Tahun 2023, Ini Harapan Kades Tamrin

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BENGKALIS – Pemerintah Desa Sebauk kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa tahun 2023, di Aula kantor Desa, Kamis 11 Mei 2023.

Rapat tersebut dihadiri unsur tokoh masyarakat lptq RT/RW pemuda pemudi, lkmd, karang taruna, BPD dan tokoh lainnya serta tokoh perempuan PKK.

Dalam sambutan Kepala Desa Sebauk Tamrin mengatakan bahwa musyawarah kegiatan tahap awal untuk pelaksanaan MTQ tahun 2023, dan untuk kelancaran MTQ itu nanti.

“Alhamdulillah atas keputusan musyawarah bersama pembentukan panitia, yang menjadi Ketua Panitia lbu Kamsiah, SPD, dari Ketua LPTQ, Sektaris Darmawan, Bendahara Mimi SPD, dan pembantu kepanitiaan MTQ yang lain unsur-unsur pemuda pemudi Limas desa, RT, RW, se desa Sebauk,” ungkap Kades.

Tamrin juga mengungkapkan bahwa sumber dana untuk pelaksanaan kegiatan tersebut dari anggaran APBDes Bermasa.

“Kami menganggarkan sekitar Rp 70 juta, dari dana APBDes Bermasa,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa MTQ ini untuk mengirimkan peserta terbaik dari desa, untuk ditandingkan di tingkat kecamatan Bengkalis. Dan insyaallah desa yang ia pimpin juga ikut memeriahkan dengan mengirimkan peserta bazar MTQ di halaman kantor Camat pada Juni mendatang.

“Kami berharap pelaksanaan MTQ Desa Sebauk ini, agar dipersiapkan semaksimal mungkin supaya kegiatan ini terarah dan terlaksana dengan baik,”pinta Tamrin.(M)

Berita Terkait