Bersama Bupati Kasmarni, Ketua DPRD Bengkalis dan Anggota Hadiri Acara TJSLBU

Editor: Redaksi

PEKANBARU -Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam beserta anggota Febriza Luwu, H. Adri, Laurensius Tampubolon serta Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan menghadiri Acara Rapat Koordinasi Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/Corporate Social Resposibility, di Hotel Novotel Pekanbaru, Rabu 7 Juni 2023.

Rapat di Pimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni dalam upaya menyamakan persepsi serta menyusun langkah konkrit terkait operasionalisasi TJSP, juga dilaksanakan agenda musyawarah daerah Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Kabupaten Bengkalis implementasi dari Peraturan Menteri Sosial Nomor 9 Tahun 2020 tentang Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Badan Usaha.

H. Khairul Umam menyampaikan dengan adanya pertemuan ini bisa saling bertukar pikiran dalam mengembangkan usaha-usaha yang ada di Kabupaten Bengkalis, tentunya tidak lepas dari tanggung jawab terhadap usaha yang telah didirikan.

“Kami sangat mensupport kegiatan TJSLBU ini yang merupakan salah satu sumber daya yang dapat meningkatkan infrastruktur pembanguan dan saling bekerja sama antara pemerintah, perusahaan dan masyarakat dalam mendorong pendapatan daerah dari segi pembangunan maupun usaha-usaha yang ada di Kabupaten Bengkalis sesuai dengan visi misi Kabupaten Bengkalis menjadikan daerah yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Febriza Luwu selaku Ketua Komisi I, H. Adri Ketua Komisi II dan Laurensius Tampubolun Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis juga mengharapkan adanya kerja sama perusahaan dalam menyampaikan data-data kegiatan yang diLaksanakan oleh perusahaan supaya pemerintah mengetahui perkembangan yang dijalankan oleh perusahaan tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau T.cZul Efendi, Ketua FTJSLBU Provinsi Riau Wijatmoko Rah Trismo, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, seluruh PPTP se-Kabupaten Bengkalis, Ketua dan Direktur Perguruan Tinggi se-Kabupaten Bengkalis, Ketua Kadin, Pimpinan dan Manajemen Dunia Usaha, Dunia Kerja serta Perbankkan dan Camat se-Kabupaten Bengkalis.

Bersama Bupati Bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis dan Anggota Hadiri Acara TJSLBU

Ket foto fadli

Berita Terkait