Satlantas Polres Bintan Peringati Hari Pahlawan 10 November 2021

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, BINTAN – Satuan Lantas Polres Bintan Peringati hari Pahlawan 10 November 2021 pengendara melintas di lampu merah makam Pahlwan Dwi Kora Tanjung Uban dan Bundaran KM.16 Kecamatan Toapaya, ikut serta mengheningkan cipta, berhenti sejenak Rabu 10/11/21″ Sekira pukul 8.12 WIB.

Peristiwa penting dalam sejarah negara Republik Indonesia.
Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan. Maksudnya setiap insan masyarakat Indonesia seyognya memiliki semangat kepahlawanan dan tergerak hatinya untuk membangun negeri sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing yang perlu terus dipertahankan oleh kita semua” tegas Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo.

Perjuangan para pahlawan telah mengorbankan jiwa,raga, harta , pikiran , adalah suatu perjuangan untuk membela kemerdekaan , ini menjadi suatu yang perlu diingat dan jadi contoh bagi anak – anak Bangsa dan bagi kita semua, bagai mana mengisi kemerdekaan Indonesia menjadi Bangsa yang besar dengan tidak melupakan sejarah para pejuang atau pahlwannya.ungkap AKP Katijo Kasat Lantas Polres Bintan.

Dan mari kita semua mendoakan, Semoga Para pahlawan kita diterima di sisi Nya oleh Tuhan yang Maha Esa,” tutup AKP Kartijo.

Penulis : Juliansyah

Berita Terkait