Tampak Ratusan Warga Datangi Makoramil 02 Tarempa

Editor: Redaksi

JALURNES.COM, Siantan Selatan – Tampak Ratusan Warga Datangi Makoramil 02 Tarempa Wilayah Binaan Kodim 0318/Natuna, Hal itu terlihat ketika awak media ini melintas depan Makoramil 02 Tarempa, JL. Soekarno Hatta, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu siang (14/05/2022).

Rasa penasaran awak media ini coba menyambangi mako Koramil 02 Tarempa ketika itu. Namun kedatangan awak media ini disambut lansung oleh Mayor ARH TH.Prabowo sebagai Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0318/Natuna yang berkedudukan di Wilayah Kabupaten Anambas yang didampingi oleh Sersan Mayor Adi Iswanto, sebagai Pjs Komandan Koramil 02 Tarempa ketika itu.

Ketika dikonfirmasi Mayor ARH TH.Prabowo menerangkan. Kalau warga ramai ini hanya datang utuk mengikuti Vaksin saja dan melakukan Ferivikasi calon penerima BLT dan Minyak Goreng Bantuan Presiden yang disalurkan oleh program TNI tahun 2022 ini. Kegiatan ini sudah sesui arahan dari Letkol Inf Hasbul Hasyik Lubis yangmana sebagai Komandan Kodim 0318/Natunan, “ujarnya.

Masih tempat yang sama. Sersan Mayor Adi Iswanto, sebagai Pjs Komandan Koramil 02 Tarempa juga menyampaikan hari ini kita buka pelayanan vaksin yang mana tenaga medisnya dari Puskesmas Siantan Selatan 5 orang dari Lanal vaksinator 2 orang dan l orang Dokter.

Sedangkan fasilitas pelayanan kita siapkan ada 3 tenda depan kantor kiramil 02 Terempa sedangkan pelayanan calon penerima BLT kita gunakan rungan kantor Koramil.

Harapan kita semoga pelayanan kita ini terhadap masyarakat bisa bermanpaat bagi masyarakat tentunya sekali gus kita menjalin silaturahmi kepada warga sekitar kita ini. Ucapnya.

Tambahnya. Adapun pers/personil dan jenis vaksin yang digunakan atau vaksin yang terpakai dintaranya; Pers (Masyarakat) yang terdaftar sebanyak 51 orang sedangkan total Pers (personil) Vaksinator kesehatan sebayak 9 orang.

Sedangkan yang Yang sudah tervaksin sebanyak 51 orang, yang tidak di vaksin tidak ada dan yang tertunda juga tidak ada.

Sedangkan dosis yang digunakan jenis Astrazeneca/ ED 16 Mei ( Batch d202111055) Terpakai 3 Vial dengan gunakan 51 dosis Astrazeneca tersebut.

Dalam kegiatan tersebut tampak terlihat pengaman/pam dari personil pam Koramil 02 Tarempa 3 orang; personil Lanal Tarempa 3 orang; personil Polsek Siantan 2 orang. (Rohadi).

Berita Terkait