Kacabjari Natuna Ekspos Pembangunan Penataan Kawasan Masjid Agung Baitul Makmur

Editor: Redaksi

JAKURNEW.COM, Tarempa – Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa (Cabjari Tarempa) laksanakan kegiatan ekspose Pembangunan Penataan Kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinas PUPRPRKP) Kabupaten Anambas. Selasa, ( 31/05/ 2022) pagi.

Diketahui awak media ini kegiatan tersebut bermula dari adanya kerjasama berupa Pendampingan Hukum Bidang Datun oleh Kejaksaan Negeri Natuna dengan Dinas PUPRPRKP Kabupaten Anambas.

Sementara itu dalam patauan awak media ini dilapangan tampak hadir Peserta ekspose. “Kepala Kejaksaan Negeri Natuna (Kajari Natuna) Imam M.S. Sidabutar, S.H.,M.H., Kasubagbin Jimmy Anderson, S.H., Kasi Pidum Rezi Dharmawan, S.H., Kasi Pidsus Jhon Freddi, S.H., Kasi Datun Joko S.,S.H., Kacabjari Roy Huffington Harahap, Kadis PUPRPRKP Andyguna Hasibuan, Kabid CK Isa Hendra, Kabid BM Asep Bambang dan para staf Dinas PUPRPRKP.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kajari Natuna Imam M.S. Sidabutar, S.H.,M.H. kemudian dilanjutkan sambutan Kadis PUPRPRKP Andyguna Hasibuan setelah itu dimulai pemaparan ekspose kegiatan pendampingan hukum oleh PPK Isa Hendra. Setelah selesai pemaparan dilakukan sesi tanya jawab.

Selain itu pihak
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna Di Tarempa mengeluarkan siaran Pers Dengan Nomor : PR-024/L.10.13.8/Dsb.4/05/2022.

siaran Pers dituliskan : Hasil pelaksanaan ekspose ialah adanya pemaparan progress kegiatan dan kendala yang dihadapi dalam kegiatan, lalu ditanggapi dengan masukan dan solusi permasalahannya.

Dilaporkan kegiatan telah sampai pada progress 55% dari target 45% sehingga terjadi surplus pada pekerjaan pembangunan.

Untuk masalah yang dihadapi seperti stok BBM, stok air dan daya listrik agar segera dilakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Bahwa acara ekspose kemudian dilanjutkan dengan kegiatan turun lapangan ke lokasi pembangunan penataan kawasan Masjid Agung Baitul Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas.

Acara berjalan lancar dan diharapkan kegiatan pendampingan paket strategis ini dapat menjaga pekerjaan berjalan sesuai koridor hukum yang berlaku.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Imam M.S. Sidabutar, S.H.,M.H. mengharapkan agar kegiatan pembangunan ini berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan MTQ ke-IX Provinsi Kepulauan Riau pada bulan Juli 2022 mendatang di Masjid Agung Baitul Makmur dapat terlaksana sesuai harapan kita semua. (Rohadi).

Berita Terkait