7 Kafilah Ikuti MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Kepri di Anambas

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, ANAMBAS – Dijadwalkan Tujuh (7) kafilah yang ikut meriahkan acara MTQ ke IX tingkat Provinsi, di Anambas 2022. yang diisi dari tujuh (7) kabupaten/Kota.

Tujuh kafilah yang ikut meriahkan acara MTQ tingkat Provensi Kepulauan Riaua ke lX di Kabupaten Kepulauan Anambas. “Kabupaten Anambas kerap disebut sebagai Kabupaten 3T (terdepan tertinggal terluar) kini terpilih sebagai tuan rumah acara MTQ tingkat Provensi.

Sementara ada tujuh kafilah yang ikut merihkan acara MTQ tingkat Provensi Kepri ke-lX di Kabupaten Anambas.

Hal itu disampai kan Hani Eska Saragih sebagai Kasubbag Komunikasi Pimpinan dan Dokumentasi sekretariat daerah Kabupaten Anambas lewat pesan Whatsapp, Selasa (12/07/2022).

Ia juga menyampaikan dalam acara MTQ ke-lX tingkat Provensi yang dilaksanakan oleh Provensi Kepulauan Riyau tinggal beberapa hari lagi.

Masih kata Hani Eskah, “Yang sudah di jadwalkan dan rencana para peserta rombongngan sebnyak 756 (tujuh ratus limapuluh enam orang) dalam 7 (tujuh) kafilah yang akan hadir dalam acara MTQ tersebut, “Ucapnya.

Sedangkan dintara tujuh Kafilah yang akan hadir dintaranya; 1. Kabupaten Anambas 52 orang; 2. Kafilah dari Batam 140 orang; 3. Kafilah dari Tanjungpinang 120 orang; 4. Kafilah dari Lingga 75 orang; 5. Kafilah dari Binta 105 orang; 6. Kafilah dari Karimun 114 orang; 7. Kafilah dari Naruna 150 orang.

sedangkat jadwal yang direncanakan kafilah yang akan tiba di Anambas tanggal 11 Juli dari Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, Bintan; sedangkan tanggal 12 dari Batam; tanggal 13 dari Lingga; Sedang kan rombongan kafilah dari Natuna baru berangkat menggunakan KRI Bontang-907 tanggal 12 dan direncanakan akan tiba di pelabuhan Tarempa tanggal 13 Juli 2022 ini, “Sampaikan Hani.

Tambah Hani Eska, Sedangkan Kafilah yang belum sampai di Anambas yaitu dari lingga, “Untuk lingga sendiri dijadwalkan hari ini sampai di pelabuhan Tarempa, sedangkan rombongan pak Gubenur hari ini juga sampai di Kabupaten Anambas.

Harapan Hani selaku Kasubbag Komunikasi Pimpinan dan Dokumentasi sekretariat daerah Kabupaten Anambas.

Harapan saya seluruh kafilah yang akan ikut meriahkan acara MTQ tingkat Provensi di Kabupaten Anambas ini agara sampai tepat dengan jadwal yang sudah dijadwalkan sebelumnya. “Ucap Hani Eska. (Rohadi)

Berita Terkait