Karang Taruna Bersama Aparat Desa Sungai Badak Berbagi Takjil dan Masker

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS, Mesuji- Dalam memeriahkan dan menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Pengurus Karang Taruna bersama Aparat Desa Sungai Badak berbagi takjil secara gratis kepada beberapa warga sekitar serta penguna jalan di simpang garuda hitam jl. pangeran Muhammad Ali Desa Sungai Badak Kecamatan Mesuji Kabupten Mesuji Sabtu(17/4/2021).

Selain berbagi takjil, Aparat Desa Sungai Badak juga turut membagikan masker secara gratis, langkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua serta saling mengingat agar kita terhindar dari wahabah covid 19.

Ketua Karang Taruna Ali muda Sungai Badak, Ivan Ari setawan, S.Sos kepada awak media mengungkapkan bahwa pihaknya melakukan kegiatan ini guna menanamkan rasa kepedulian serta saling berbagi antar sesama juga untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan masyarakat Desa Sungai Badak.

“Kegiatan pembagian takjil saat ini guna untuk menanamkan rasa kepedulian serta saling berbagi antar sesama juga untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan masyarakat Desa Sungai Badak, terang Ivan

Selain itu lanjut Ivan dimasa pandemi Covid-19 yang bekepanjangan ini kami selaku pengurus karang taruna tidak boleh mati kegiatan, tentunya tetap harus tetap memperhatikan mematuhi himbauan Protokol Kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak dengan istilah ingat pesan Ibu, ujarnya.

Dilokasi yang sama, Pj Kepala Desa Sungai Badak, Bpk. Supardi,S.Sos mengatakan,” kami atas nama Pemerintah Desa Sungai Badak sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan karang taruna seperti yang dilakukan hari ini.

Kami juga turut serta membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan serta mengingatkan agar selalu memakai masker dalam berpergian, apalagi warga desa kami sudah ada beberapa yang meninggal dunia karena Covid-19.

“Kami selaku pemerintahan desa sangat mengapresiasi kegiatan positif dari karang taruna dan siap mendukung penuh dengan mengikuti kegiatan sekaligus membagikan masker secara gratis demi memutus mata rantai Covid-19 apalagi didesa ini sudah ada yang meninggal akibat dari virus tersebut, pungkasnya

Penulis: Recky.R

Berita Terkait