Diduga Stress Akibat Penyakitnya Tidak Sembuh Masana Tarigan Mengakhiri Hidupnya

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, KARO – Warga Desa Suka Sipilihen Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, dihebohkan hari Jumat, (24/09/2021), Pukul 12.30 WIB.

Telah diketahui Nama Korban Masana Tarigan (50), menurut keterangan saksi sekira pukul 12.00 WIB, korban berada didalam rumahnya bersama dengan anaknya Elovani Br Tarigan untuk memberi makananan untuk makan siang kepada korban, setelah memberikan makanan tersebut oleh Elovani Br Tarigan keluar rumah dan berada di halaman rumahnya.

Tidak berapa lama kemudian Elovani Br Tarigan kembali masuk ke dalam rumah dan mendapati bahwa Ayah kandungnya Masana Tarigan sudah tergantung di jerjak besi jendela kamarnya dengan menggunakan Kain Panjang (Kain Jarik), melihat hal tersebut Elovani langsung menghubungi ibu kandungnya Sarinda Barus yang saat itu sedang berada di Ladang melalui Hand Phone untuk segera pulang akibat kejadian tersebut dan Rumah Korban telah didatangi Warga untuk melihat Kejadian hal tidak diduga.

Adapun Saksi Makarius Tarigan ” menjelaskan bahwa kurang lebih sekitar 2 (dua) Minggu ayahnya tidak keluar rumah akibat mengalami Penyakit Jantung dan Gangguan Pengelihatan yang mengakibatkan ayah kandungnya mengalami stres ” Jelasnya.

Informasi yang di dapatkan dari Masyarakat sekitar juga menjelaskan bahwa korban selama ini ada mengalami gangguan pengelihatan yang menyebabkan korban sudah tidak pernah lagi keluar rumah.

Berkordinasi dengan Petugas Medis dari Puskesmas Tigapanah yang menyatakan bahwa Korban murni bunuh diri tidak ada bekas luka akibat penganiayaan.

Dalam Tempat Kejadian Perkara (TKP) disaksikan oleh Kepala Desa
Keluarga Korban membuat pernyataan untuk tidak dioutopsi menerima kejadian tersebut karena musibah, membuat surat pernyataan tidak di outopsi dan tidak dilanjutkan proses hukum yang berlaku di NKRI disah kan oleh Kepala Desa.

Reporter: Boby Haryanto

Berita Terkait