Safari Ramadan di Desa Belibak, Bupati Anambas Janji Pioritaskan Jembatan Penghubung Tebang Belibak

Editor: Redaksi

JALURNEWS.COM, Siantan Tengah – Safari Ramadhan Bupati Anambas Jakau Dua Kecamatan Di Kabupaten Kepulauan Anambas pada rabu malam (27/04/22).

Safari Ramadhan Abdul Haris. SH selku Bupati Kabupaten Anambas Jakau Dua Kecamatan, “Dinataranya Desa Lidi, Kecamatan Sinatan Tengah, Desa Belibak, Kecamatan Palmatak.

Rombongan Safarai ramadhan Bupati Anambas usai di dimasjid Nurul Huda Desa Lidi dilanjutkan kedesa belibak, di Masjid Baiturrahim , Jl. Keramat KI Batu, Desa Belibak, Kecamatan Palamtak.

Dalam acara Safari Ramadhan Bupati Anambas Kali ini dihadiri Bupati Anambas, Komandan Lanal Tarempa, Kemenag, Ketua PKK se Anambas, Tenga Alih Bupati KKA, OPD Anambas.

Dalam kunjungan Safari ramadhan Bupati Anambas Ke-desa Belibak dalam rangka silaturahmi sejaligus menjaring inpirasi masyarakat juga menyerahkan beberapa paket sembako secara simbolis dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Juga beberapa paket sembako dari pihak Medco E&p-SKK Migas kepada kaum dhuafa.”Patau Jalurnews.com. Rabu Malam (27/04/2022).

Ia mengucapkan teramakasih telah berkunjung kembali. Dengan harapan kami pada tahun depan. Bpk busa kembali berbuka bersama di desa kami ini.

Kami keluarga belibak jika ada tutur kata yh kurang baik kami mohon dimakan.

Sambutan Abdul Haris. SH, bupati Anambas, saya di dampingi oleh komandan lanal Tarempa berserta para OPD.

Alhamdulilah pada mlm ini kita bisa hadir solat tarawaih berjamah dibulan suci ramadhan ini. Ucapnya.

Selaitu Buoati juga lakukan Kelarfikasi. Sebut Abdul Hari Saye kelarfikasi bukan saye takmau kesini. Karna belibak ini bagian jantung hatibsaya ucapnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga disenggung terkait program pioritas di Desa Belibak membangun jembatan penghubung dari Desa Tebang ke Desa Belibak.

Bupati Anambas menyampaikan insiallah jembatan penghubung antar belibak dan tebang akan jadi. Saya katan terhadap ibuk dan bapak. Jemtan penghubung itu adalah pioritas tahun depan. ujarnya.

Saya berjanji tahun 2023 nanti harus masuk jembatan penghubung tebang belibak itu. Ucapnya.

Usai acara safari ramdhan Di Desa Belibak dilanjutkan foto bersama didalam Masid Baiturrahim , Jl. Keramat KI Batu, Desa Belibak, Kecamatan Palamtak. (Rohadi)

Berita Terkait