DPRD Tj Pinang

Ketua Macab LMP Bintan Serahkan SK PAC Binut

Editor: Redaksi
25 pembaca

JALURNEWS.COM, BINTAN – Ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bintan Juliansyah menyerahkan Surat Keputusan (SK) defenitif Pimpinan Anak Cabang (PAC) LMP Kecamatan Bintan Utara (Binut) kepada Muhammad Darwin Sinaga.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat Macab LMP Bintan Jalan Sei Jeram, Kelurahan Tanjung Uban Timur, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (8/12/2022).

Usai penyerahan SK, Ketua Macab LMP Bintan, Juliansyah menyampaikan pesan agar selalu menjaga marwah organisasi, menciptakan situasi kondusif, dan tetap menjalin kemitraan dengan pemerintahan serta pihak swasta.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus PAC Bintan Utara yang telah menerima SK. Besarkan organisasi LMP dengan menjalin hubungan baik, serta tingkatkan silaturahmi dengan stakeholder dan masyarakat,” ucap Juliansyah.

Sekretaris Macab LMP Bintan, Yan Apridho, SH yang juga seorang Advokat Peradi SAI menambahkan, salah satu visi dari ormas LMP adalah membantu pemerintah dalam menjalankan program-programnya, demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera.

“Dalam kesehariannya diharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota PAC Bintan Utara untuk dapat aktif berperan serta dalam membantu pemerintah menjalankan programnya, dengan menggunakan etika dan adab yang tidak bertentangan dengan aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan juga tidak menimbulkan konflik di tengah masyarakat,” ujar Yan Apridho, SH.

Sementara itu, Ketua PAC LMP Bintan Utara, Muhammad Darwin Sinaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Macab LMP Bintan atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan seluruh pengurus.

“Kami akan membesarkan dan mengembangkan organisasi LMP di wilayah Bintan Utara, dan kami memohon dukungan dari Macab LMP Bintan,” kata pria yang akrab disapa Apek ini.

Ia mengatakan, pihaknya akan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan amanah yang diberikan, kami akan menjalankan program-program organisasi, demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan dan sejahtera,” sebutnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK itu, Sekretaris LMP Bintan Yan Apridho, SH, Bendahara LMP Bintan Alimuddin, Ketua Harian PAC Binut Sandra Habiebie, Sekretaris PAC Binut Wily Kirmansyah beserta pengurus lainnya.

Berita Terkait