Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Penyampaian Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Editor: Nike

JALURNEWS.COM, TANJAB BARAT – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan SH Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD dalam rangka Penyampaian Tanggapan Bupati atas Pemandangan Umum Anggota Dewan Terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023, Kamis (24/08/23).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD ini, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar SH MH dan dihadiri oleh 18 Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam tanggapan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati, disampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan yang disampaikan, baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diantaranya Fraksi Gerindra, Fraksi Nasdem-Berkarya, Fraksi PAN, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi PDI- P dan Fraksi Tanjab Barat Bersatu.

“Saya yakin dan percaya, bahwa yang disampaikan masing-masing fraksi melalui juru bicaranya adalah upaya untuk melakukan penyempurnaan terhadap implementasi program dan kegiatan yang direncanakan oleh pemerintah daerah.” Katanya.

Menurutnya, secara umum pemandangan umum fraksi yang disampaikan berisi apresiasi, saran dan masukan bersifat membangun dan sebagai upaya agar penyelenggaraan Pemerintah Daerah baik di tahun berjalan maupun kedepannya menjadi lebih baik.

“Kami yakin maksud dan tujuan Bapak/Ibu melalui saran dan masukannya adalah sama seperti keinginan kami yaitu dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Bupati.

“Semoga tanggapan yang kami sampaikan dapat mengakomodir semuanya pertanyaan, kritik dan saran anggota Dewan sesuai dengan yang diharapkan,” Tutupnya.

Penulis misdi

Berita Terkait