Sekretaris Daerah Buka Bimtek Pengadaan Barang/Jasa di Lingkup Tanjab Barat

Editor: Nike

JALURNEWS.COM TANJAB BARAT- Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang/ Jasa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2023, Selasa (29/08/23).

Bimtek yang digelar di Hotel Grand Arriyad turut dihadiri Narasumber diantaranya dari LKPP Jakarta dan Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Jambi serta dihadiri Kepala BKPSDM Tanjab Barat dan 30 orang para peserta yang membidangi barang dan jasa Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Membacakan sambutan Bupati, Sekda mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendorong peningkatan kapasitas sumber daya Aparatur yang pada kesempatan ini dalam bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah.

“Kepada seluruh peserta Bimtek, ikutilah dengan baik, sehingga dapat menerima ilmunya. Bekerjalah dengan ikhlas agar niat kita diridhoi oleh Allah SWT dan saya sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkup Pemkab Tanjab Barat,” katanya.

Selain memberikan sambutan, pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Tanjab Barat Agus Sanusi juga menjadi narasumber pada Bimtek dengan judul “Kebijakan pengembangan kompetensi Aparatur di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat.”

Penulis misdi

Berita Terkait