Istri Pemilik Restaurant Abuba Steak Meninggal Akibat Positif Covid-19

Editor: Redaksi

JALURNEWS, Jakarta -Istri pemilik restoran Abuba Steak dikabarkan meninggal pada Sabtu (3/5/2020).

Penyebabnya meninggalnya istri dari pemilik Abuba Steak akibat terpapar Covid-19.

 

Berita duka datang dari dunia kuliner. Pemilik Abuba Steak, H. Abu Bakar kehilangan istrinya yaitu Hj. Aminah akibat Covid-19. Dalam perusahaan Abuba Steak, keduanya menjabat sebagai komisaris.

 

Berdasarkan keterangan di akun Instagram resmi restoran, abubasteak_, diberitahukan kalau sebelumnya H. Abu Bakar dan Hj. Aminah positif Covid-19. Begitupun dengan M. Ali Ariansyah (Direktur) serta Asisten rumah tangga mereka (Ibu Juminah).

 

Mereka mendapat perawatan dan berada dalam pengawasan pihak medis di Rumah Sakit Pondok Indah & Puskesmas kecamatan Cilandak. Namun Hj. Aminah tutup usia dua hari lalu.

 

“Ibu Hj. Aminah telah wafat sejak tanggal 3 Oktober 2020, dan prosesi pengurusan jenazah dilaksanakan sesuai dengan Prosedur tetap (Protap) Covid-19,” tulis pihak Abuba Steak.

 

Pihaknya juga tak lupa melakukan penelusuran (tracing) pada karyawan Abuba Steak yang pernah kontak langsung dengan Bpk Abu/Ibu Aminah/Bpk Ali/Ibu Juminah. Hal ini dilakukan sejak 24 September 2020. Hasilnya, seluruh karyawan dinyatakan negatif Covid-19.

 

Lalu pada 2-4 Oktober 2020, restoran Abuba Cipete dinyatakan ditutup sementara oleh Satuan Polisi Pamong Praja Prov DKI Jakarta. “Selama 3 hari tersebut telah dilakukan sterilisasi dengan melakukan desinfektan ke seluruh area restoran secara berkala,” tulis pihak Abuba Steak.

 

Mereka juga mengatakan Abuba Cipete aktif kembali melayani take away pada hari ini, 5 Oktober 2020. “PT. Abuba berkomitmen untuk tetap memperhatikan kesehatan seluruh karyawan serta menjamin dan menjaga kualitas produk secara higienis,” tutup pihak Abuba Steak.

 

Editor: Ara

Sumber: IG Abuba Steak

Berita Terkait