Produk Adidas Launching Baju Olahraga untuk Ibu Hamil

Editor: Ara Cantika

JALURNEWS.COM, Jakarta – Produk Adidas meluncurkan koleksi pakaian olahraga untuk wanita hamil pertamanya.

Koleksi busana ini bisa dikenakan pada berbagai tahap kehamilan dan dirancang dapat meregang sehingga mengikuti bentuk pertumbuhan tubuh ibu hamil dilansir dari Independent, Senin (7/10/2020).

Peluncuran koleksi kehamilan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan dukungan terhadap ibu hamil, sehingga kegiatan olahraga dapat diakses oleh semua orang dengan bentuk atau ukuran tubuh apapun.

Koleksi tersebut terdiri dari sembilan potong busana atasan dan celana ketat atau legging dengan bahan ringan dan elastis di sekitar area perut dan dada, yang dapat mengembang seiring pertumbuhan tubuh sehingga dapat dikenakan selama kehamilan dan memasuki masa nifas.

Celana kehamilan 7/8 memiliki ban pinggang dengan bahan kain yang lebih ringan untuk meminimalkan tekanan pada perut dan dapat ditarik untuk menutupi seluruh perut atau ditarik ke bawah agar lebih nyaman.

Untuk atasan atau tank top-nya terbuat dari bahan high-strech sehingga dapat menopang tubuh tanpa terasa sesak. Potongan A-line juga menutup seluruh tubuh dengan bagian depan yang lebih panjang.

Seluruh koleksi Adidas ini menggunakan teknologi AEROREADY yang menjadi ciri khas Adidas untuk menjaga para calon orang tua tetap sejuk dan kering selama masa suhu tubuh meningkat.

Sumber: Independent, Antara

Berita Terkait